it's about me

Foto saya
about me, my name is natasha just call me nata. nice to know you all guys. i write it because i want it. enjoy it.. es geraden gelesen, enjoy it alle

count it

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

count it

Daisypath Anniversary tickers

count it

Lilypie Kids Birthday tickers

count it

Lilypie Kids Birthday tickers

November 07, 2009

great day

Goodmorninggggggg bloggers.
Today must be a great day,hari ini jadwal gue kemana aja ya?hmmm
Oh yeaah, berawal dari rumah pastinya.
Jam 7 bangun and take a shower
Abis itu eating
Abis itu jam 8kurang15 caooomann ke sekolahh ada bimbelllll
Abis ituuuuu hemhemhem pasti belajar lahhh nah jam stengah 11 kayaknya istirahat tuh
Terus belajar lagi.terus sholat zuhur deh oiyaa tadi pagi tuh harusnya abis mandi tercantum solar subuh
Abis itu gue dijemput mama papa kayaknyaaa paling ujung2 gading -_-
Yaaaa gaktau lagi gue ngapain
Itu hanya perkiraan lohh.
Kita liat nanti temann
Aku ngepost lagi tentang what I going to do today?right2 see yaa in the next post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar