it's about me

Foto saya
about me, my name is natasha just call me nata. nice to know you all guys. i write it because i want it. enjoy it.. es geraden gelesen, enjoy it alle

count it

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

count it

Daisypath Anniversary tickers

count it

Lilypie Kids Birthday tickers

count it

Lilypie Kids Birthday tickers

November 15, 2009

lanjutan part 1

kan abis itu di bisss.heboh segala macem deh
terus tuh yaaaa
sampe kan
ngmg2 segala macem sambutan
gue duduk palling depan tuh

terussssss kan ada pertanyaaan gitu yaaaa
bapaknye : tanggal berapakah badan lipi ini didirikaaan?
jelas gue langsung tunjuk tangaann

B:silahkan
Natashe;18 januari 1986 pak
B:iya betul namanya siapa dek?
N:natasha pak
gue duduk lagi nah ada 5 pertanyaan kan tuhhh


pada dijawab dan akhirnyaaa gue dan teman2 yg disuruh maju tadi dikash hadiahh
nah abis itu kelompok dipanggil satu2 buat apaa tuh nelitii

tujuan pertaama kelompok gue ke tempat ikan hias

gue sok pinter gituu pake nanya2
wikikikio


terus gue kee tempat aer2 gitu gak jelas juga sih tuh
nha ketemu guru2
disuruh makannn
dapet hokbennnnnnnnnnnnnn



udahkan jalan lagi ketempat udang galah tpai si bu latifah pendamping kita entah kemanaa
yasudd
ketemu guru2 disuruh solat

anak2 pengen ke kebun raya bogorr gak bolehh hu


gak asikk
nah akhirnya anak2 pada di bus
guru2 nongkrong alah kampret


terusss hujannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn


langsung pulang deh


nah kan gue duduk deket kaca
duduk kayak orang merana sambil makan tango yang tiramissu yg gede sendriann-.-

kayak org autis sambil denger ipod hahahaha
terus pas gue liat kedalaam bungkus tangoooo
tedaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa "selamast anda mendapatkan hadiah lkangsungg sebesarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr"
wah gue happy banget tapi pas gue liat "sebesar rp.500 "








ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh '______----------"



surut langsung gueeeeeeeeee


dan we arrived at schooll
agak mendunggituu



pokokkee kunjungan belajar taun ini gakasikkkkk
garingggg



udahlahhhh huh\\\\
byeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar