it's about me

Foto saya
about me, my name is natasha just call me nata. nice to know you all guys. i write it because i want it. enjoy it.. es geraden gelesen, enjoy it alle

count it

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

count it

Daisypath Anniversary tickers

count it

Lilypie Kids Birthday tickers

count it

Lilypie Kids Birthday tickers

November 07, 2009

hmmmmm today, 7 novembar.2009

Today nih yaaaaa.perjalananku ku mulai dengan yg tadi .udah gue bilang kan
I'm just finish bimbel lohhhh
Ngomongin bimbel ajaaa deh










Awal nih yaa, gue makan mie ayam sama kakek gue.esosweettttt.
Terusss gue kesekolah. Dateng2 ngapain ya?lupaaa
Terussss pelajaran pertama tuhhhhh.matematikaaa.biasaa hebohhhh
Terus pelajaran keduaaaaaaaaa




Jengjengggg


Bahasa indonesiaaaaaa

Yg digurui oleh bu yenly
Orang bu zikroh jugaaa


Iya bu yenly digantikan oleh bu zikroh.
Hari iniiii sajaaaaaa

Berawal kita baca soal gituuuu.



Nah pas bagiannya chandraaa tuhhh.soal cinta2 gituuuu
Dan inilahhhhhhh percakapan dalam soal ituuu



Jengggggg

Ishak : aku tetap cinta padamuuu tapi aku tidak dapar berbuat apa2
Satilawati(gakada nama yg bagusan dikit kek ya?): perkara cinta jangan disebut juga
Engkau tau sendiri ,aku juga cinta padamu,tapi apa maksudmu?
Ishak: aku tidak mau mengikuti engkau.artinya,engkau jangan menunggu,kawin saja dengan orang lain (dalemmm)
Satilawatey: (berontak)tapi aku tak mau,tidak bisa.engkau boleh perhi sekarang.tapi lekas kembali(eyaaaa)aku tetap menunggumu (usssosweet)





Haha,setiap chandra yg baca selalu soal cinte





And you know haha si rizal sama james ketauan main hapee wakakaka
Untung diingetin doanggg.




Hmmm abis itu soal selesai dari semua kelas cuma kelas gue doang yg udah keluar

Dan gue teriak "woy sholat woy!kafir lu semua"
Dinda bilang "give applause to nataaa,sekarang rajin sholat"



Waaaaa thank you thank you I appreciate kokkk din



Hmm abis sholat.ada a little bit trouble tapi ya
Gue gak memihak pada siapa pun
Karena gue juga gak ngerti apa2 ya.that's it



Hmmm si matter abis berenang


Oiyaaa sonny hari ini pembaretan lohh,pokoknya hug and kiss for you ya sayanggg.love you and goodluck









Hmmm apa lagi yaaaa?


Udah ahhh ini cerita gue tulis pake bb kuuuu muah kissss


Udah yaaa
















I miss sonnyy muah
Lovelove for you.read it yaaaa






-n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar