it's about me

Foto saya
about me, my name is natasha just call me nata. nice to know you all guys. i write it because i want it. enjoy it.. es geraden gelesen, enjoy it alle

count it

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

count it

Daisypath Anniversary tickers

count it

Lilypie Kids Birthday tickers

count it

Lilypie Kids Birthday tickers

November 07, 2009

thursday,5 november 2009

Hari itu tuhhhhh titlenyeee
Gue sama anak 9.2 my lopely tuh olahragaaa
O.R nya tuh kesegaraan jasmain gitu
Nah kan pak alimin masuk2 ke kelas gue dulu tuh.ya biasalah ceramah
Abis itu diisuruh bikin tableee
"Kalian bikin ya kayak gini nih"kata pak alimin
Okeeeeylahhh kita bikinnnn




Maap ye gak ade garis2 nye
Nama: natasha fibrianty
TB:164 cm
BB: javelyn sese 53 maksudnya
No. Jenis kegiatan. waktu. Jumlah gerakannn
Suttle run. 1 menit
Sit up. "
Push up. "
Back up. "
Squat thrus. "
Nah terussss nihhh udah kan kebawahhh.kelompok dibagi 3 jadi ada yg 10 ada yg 13
Udah deh gue kebawah.gue kedapetan sama puteeeeee..
Kelompok gue kebagian suttle run dulu.weeeewwww
Capek gileee gue dapet 6 1/2 ya bagus lahh
Teruss sit up 38 hehe jago (sokk)
Push up 50 donggg (soalnya ngitung sendiri)
Back up 60 yeyyme (asikkk ini pute yg dudukin kaki gue)
Squat thrus yupp this is the bad thing.susah bangetttt gelaaa loh tapi gue dapet 30 kalo gaksalah cuy
Itu juga pakeeeeeeee tingting gitu wakakak
Oiyaaa disela2 itu.kan pak alimin ngebolehin beli minum
Udaaah eh tiba2





"Pak,imel pingsan pak"kata mizan
"Hah?"Kata pak alimin dan anak2
Jelas semua respect langsung ke kantin.








Udah mel jangan nangis yaaa
Dia asmaaa haha dasar sabar ya cantikkkk
Dan akhirnya olahraga pun selesaiiiiii tingtingting jegerr
Miaaaauwww
Woufwouf








Byeeee alllllee



Lope youuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar