it's about me

Foto saya
about me, my name is natasha just call me nata. nice to know you all guys. i write it because i want it. enjoy it.. es geraden gelesen, enjoy it alle

count it

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

count it

Daisypath Anniversary tickers

count it

Lilypie Kids Birthday tickers

count it

Lilypie Kids Birthday tickers

November 09, 2009

my stories

hmm kemaren daku gak ngepost
berarti harus telling 2 stories dongg
starts with 8 november deh

kemarenn kan gue ke kawinan lohhh

teruss yaaa masa pas gue dateng tuh makannannya udah mau diangkat2in gitu-_-
makan apa kallo gitu gue
yaudah mas2 yg jga ngasih gue makan dulu tuh
nah pas mau caooooo

kakek nenekk gue ngambilin bunga

gue sama om gue bilang gini
"sekalian aja bawa satu pot bunganya"




haha pulang2 gue tidur deh


nah hari iniii nihhhh











dateng kesekolah sambil makan nasi udukkk


nah udah gitu kan shoolat duhaa
abis solat duhaaa harusnya pelajaran mr robynson(mr roby sih sebenernya)

tapi dia gak dateng soalnya ada techers workshop

nah udah deh
akhrnyaa 9.2 girls sama boy nya satu si raihann ngobrol2 gituuu..yg awalnya gak bisa gue kasih tau
pokoknya akhir2nya cerita sereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmm
dari mbaknya arni yg ngocakkkkk
sampe mana yalupaa deh
nah udah kan tuh istirahat


abis itu pel bu yenly
percakapan berawal dari muhammad afrizal eka putra

R: bu yenly kita jadi ke kebun raya bogor gak?
by: wah gaktrau deh kayaknya gakjadi
udah deh teman gue males nulis percakapannyaaa

pokoknyaaaaaaa intinya kita memaksakan untuk pergi kebun rayaaaaa



udah kan tuh akhirnya bu yenly bilang deh ke pak faed


hahaha pokoknya gak jelas lahh
terus kan sholat tuh
terus abis itu pelajaran tik

masa sama pak nandang disuruhnulis arti http,pop up segala macem gitu deh



banyak bgt


nah udah deh abis itu pulang ketemu mega desssy nadhia

pulang dehh

udah aha capeeeedekkkkk

daa all love ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar