it's about me

Foto saya
about me, my name is natasha just call me nata. nice to know you all guys. i write it because i want it. enjoy it.. es geraden gelesen, enjoy it alle

count it

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

count it

Daisypath Anniversary tickers

count it

Lilypie Kids Birthday tickers

count it

Lilypie Kids Birthday tickers

November 07, 2009

sit up

Nahhh gini nih ceritanyaaaaaaaaa ya temannnn










Dengerinnnnnnn






Start







Jadi tuhhhhh semalemmm jam berapa gue lupaaaa gue tuh nyuruh adek gueee




"Dek,dudukin kaki kakak,kakak mau sit up"


Udah tu kan sit up dehhhh








Udah 10 kalian gitu lah





Capek gelaaaa.




Terusss kira2 1 jam setelahnyaaa

Bokap gue bilang
"Kak pesen pizza kakk"



-_____________-------
Aaaaaa pupus lah sudahhh usaha tadi gue sit up



Yaudahlah gue telpon tuh PHD




Percakapan

Mba2 phd (M): selamat malam dengan PHD ada yg bisa dibantu?
Gue (G): iyaaa mba,saya mau nanya kalo paket hemat ada apa aja yaa?
M: ada pizza pake spagheti atau minum atau surimi wrap
G: ohh yg pizzasama spag sama surimi aja deh mbakk
M: pizzaaanya yg mana?
G: yg bbq itu loh mbak!tau gak?saya lupa namanya!(Geblek ya)soalnya brosurnya ilang
M: ohh bbq beef ya?
G: ya mana saya tauuu yg penting yg bbq ajaa
M: ohh iyaiya.spagetinya?
G:bologneisee aja ,udah mbak itu aja
M:itu aja ya?okeeey mba nomer telponnya?
G: nomernya 4**5*7*
M: dengan ibu lia? Jl .******************
G:heeh jadinya berapa?
M: 74000 ditunggu 30 menit
G: iyaa makasih ya mbak


Jegrek gue tutup

Padahal pake hape juga nat sok deh




Udahkan dateng tuh abang2nya





Gue bawa keatas
Terus bokap gue bilang
Papa: gak telat lagi ya?coba telat bisa dapet gratisan lagi haha
Gue: tau nih gak aseeekksss
Papa: lain kali kalo nelfon lagi suruh telat2in aja
Gue: heeh paa,hahahahaaa nakal benerrrr yee


Udah ya makanmakannnn



Abis itu tidurrr -______--
Gimana gak buncit perut gue.abis makan tidurrr.




Kagak sehatttt,udah lah that's all.





Nanti berjumpa di post lainnya

Enjoy it alle
Hug and kiss
-n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar