it's about me

Foto saya
about me, my name is natasha just call me nata. nice to know you all guys. i write it because i want it. enjoy it.. es geraden gelesen, enjoy it alle

count it

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

count it

Daisypath Anniversary tickers

count it

Lilypie Kids Birthday tickers

count it

Lilypie Kids Birthday tickers

November 11, 2009


jadi kemaren ituuuuuu 15 pergi ke cibinongggggg


berawal dari rumah gue, jadi gue berangkat dari rumah jam 6.15 biasa lahh rumah deket jadi agak santai
nyampe disekolah sekaran 6.20
udah kan gue sempet makan nasi uduk tuh.wuiiiiiii
terus biasa sama mr roby disuruh ke audit
udah kannn abis ituuuuu
duduk semua terus ikrarrrr you know siapa yg ikrarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr????????????



siap gak??????????













liat yaa








yg ikrar ituuuuuuuuuuuuu




waaaa fans gueee diaa





yaitu





meeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee










wakakakakakk





lucu yaaaaaaa


nat garing tauuu!!



oh yaudahhh terus kan udah tuh ikrar



terrrrss ada pak alimin biasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ceramah duuluuu lah segaala macem



andddd up we goooooooooooooooooooo







berangkattttt










gue duduk sebelah fitri sama intan










weeek gak penting sih




wahwah ada pak hari test drum dulu yaaa frienzooo


we met di part 2 nyaa see ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar